Video Dan Hasil Pertandingan Liga Champion : Manchester City Vs Barcelona

Skor Manhester City vs Barcelona - Pertandingan 16 besar Liga Champion Leg pertama yang mempertemukan Manchester City Vs Barcelona baru saja berakhir dengan hasil akhir 0-2 untuk kemenangan Barcelona. Kekalahan ini semakin memperberat langkah City untuk meneruskan langkahnya di Liga Champion musim ini, pasalnya kekalahan ini dialami City dikandang sendiri, Ettihad Stadium, dan pada leg kedua akan digelar dikandang Barcellona, Nou Camp.
Gol pertama Barcelona dicetak oleh Lionel Messi pada menit ke-54 lewat titik putih setelah Messi dilanggar oleh Demichelis di kotak terlarang yang langsung mendapatkan kartu merah. Messi tak menyia-nyiakan kesempatan itu dan langsung menceploskan bola ke gawang Joe Hart. Sedangkan gol kedua dicetak oleh Daniel Alves pada menit ke-90 memanfaatkan kerjasamanya dengan Neymar.
Ok, bagi anda yang mungkin tidak sempat menyaksikan pertandingan ini, pada postingan kali ini akan ada Video Pertandingan Liga Champion : Manchester City Vs Barcelona.

Hasil Pertandingan Liga Champion : Manchester City Vs Barcelona
Manchester City 0-2 Barcelona
Gol :
Lionel Messi (54')
Daniel Alves (90')

Video Pertandingan Liga Champion : Manchester City Vs Barcelona
Gol pertama :

Gol kedua :



Ok, itulah informasi tentang Video Dan Hasil Pertandingan Liga Champion : Manchester City Vs Barcelona. Semoga bermanfaat.


0 comments:

Post a Comment