Forumku.Com, Forum Komunitas Terbaik Indonesia

Artikel Blog ANDHOKE kali ini berbicara tentang Internet. Eh, masih terlalu umum... Tepatnya sih berbicara tentang Forum Diskusi Online ataupun Forum Komunitas yang tentunya sudah banyak dikenal oleh pengguna Internet, apalagi yang senang berdiskusi, berbagi sesuatu seperti cerita, opini, atau topik-topik yang lagi hangat, juga bagi yang yang memiliki produk untuk dipromosikan secara online, ataupun orang yang gemar berkomunitas secara online. Ya, hal-hal seperti itu sering dilakukan oleh pengguna Internet di dalam forum, selain jejaring sosial. Tapi jika dilakukan di Forum, tentunya pengguna Internet memiliki keuntungan sendiri karena di dalam forum terdapat 'forum diskusi', dimana, setiap 'forum diskusi' memiliki pembahasan/tema tersendiri, sebagai contoh forum jual-beli, forum hoby, dan forum politik. Jadi, pengguna Internet dapat melakukan diskusi yang lebih fokus dan lebih intens. Nah, sehubungan dengan itu, Blog ANDHOKE ingin memperkenalkan sebuah Forum Diskusi Online, yaitu Forumku.Com sebagai Forum Komunitas Terbaik Indonesia.


Forum Komunitas Terbaik? Kok bisa? Apa yang menjadikan Forumku.Com sebagai Komunitas Terbaik?
Ok...Ok... gini ceritanya, biar saya jelaskan...
Pada dasarnya, Forumku.Com sama dengan forum-forum yang lain, seperti punya Forum dan subforum, ada membernya, ada thread dan komen dari member, dan terjadi diskusi di sana. Tapi ada hal yang membuat Forumku.Com berbeda, sehingga saya pun bisa berkata bahwa Forumku.Com Forum Komunitas Terbaik Indonesia dan menyarankan kepada pembaca dan seluruh pengguna internet untuk ke Forumku.Com. Lha? Apa yang membuatnya berbeda? Ok... Perbedaannya adalah Forumku.Com yang sebagai forum terbaik ini, sangat ingin ikut ambil bagian dalam rangka pembangunan Indonesia, yang diawali dari pembangunan manusianya, sebagaimana yang tercantum di dalam Visi dan Misi Forumku.Com yaitu :
Forumku.com : Adalah forum komunitas internet yang memiliki visi dan misi untuk ikut serta membangun bangsa dengan cara membangun karakter manusia Indonesia yang positif (beriman, profesional, bertanggung-jawab, jujur dan cerdas)
Tak hanya itu, Forumku.Com jua memiliki tiga taglines, yaitu :
1. A Positive Indonesia(n) Community
2. Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
3. Synergizing Potentials for Nation Building

Wow banget kan? Dan pastinya Indonesia banget. Dari Visi tersebut, Forumku.Com membuat satu Forum yang diberi Tema 'INDONESIA' yang khusus membicarakan negeri kita tercinta, seperti subforum 'Indonesia Bangga', Indonesia Membangun', Indonesia Juara, dll.

Selain yang 'Indonesia Banget', tentunya Forumku.Com memiliki banyak forum juga yang bisa didiskusikan. Jadi tunggu apa lagi, segera dong bergabung dengan Forum Komunitas Terbaik Indonesia ini. Dan buatlah sejarah, bahwa "anda adalah salah satu orang yang ingin dan akan memajukan dan membanggakan Indonesia bersama Forumku.Com".

8 comments:

  1. Mantap gan, jangan lupa kunjangan baliknya gan...

    http://beritaduniaterbaru27.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  2. kami lebih lekap:
    kunjungi Web kami
    http://roumobataborsi.blogspot.com
    http://klinik-viva.blogspot.com
    **PROMOO**
    obat aborsi cytotec
    HUB: > (SIM) 082138764656 > (3) 089662433323
    pin bbm: 27bddc1f
    __________________________________________________ _
    Jangan Ragu Bertransaksi Dengan Kami…!!!!,
    PEMESANAN & KONSULTASI :
    ( Telkomsel ) 082138764656
    (3) 089662433323
    PIN BB: 27bddc1f
    ONLINE 24 JAM ( Telp/SMS )
    Sabtu, Minggu & Hari Besar TETAP BUKA
    PEMBAYARAN DAN PENGIRIMAN:
    NO. REKENING BANK :
    - Atas Nama = ijong
    NB :
    Kalau Sudah Transfer, Tolong Segera Konfirmasi / SMS kami :
    Sudah Transfer Rp ke Rek BANK
    Nama :
    Alamat :
    Pesan :
    No Tlp :
    Pesanan segera kami kirim.
    Kalau sudah Saya kirim pesanan saudara, kami konfirmasi kepada saudara no resi bukti pengiriman melalui sms.
    HARI INI PESAN, HARI INI KAMI KIRIM
    PESANAN PASTI SAMPAI, BILA TIDAK KAMI GANTI SEPENUHNYA
    bisa dicek di jasa pengiriman paket, setelah anda mendapat no. resi
    - Produk Bermutu, Jaminan Kualitas .
    Pesanan di Jamin Kerahasiaannya
    - pemesanan produk di luar kota, luar jawa dan luar negeri, kami kirim via paket.
    pesanan langsung kami kirim melalui jasa pengiriman: tiki, jne, pos, sesuai dengan kesepakatan.
    KEPUASAN ANDA ADALAH KEBAHAGIAN KAMI
    Cari Agen Luar Jawa!
    jawa barat, jawa tengah, jawa timur, bali, kalimantan barat, kalimantan selatan, kalimantan tengah, kalimantan timur, sulawesi tengah, sulawesi selatan, sulawesi tenggara, sulawesi utara, sulawesi barat, gorontalo, maluku, maluku utara, nusa tenggara barat, nusa tenggara timur, papua, aceh, sumatra, riau, jambi, bangka belitung, bengkulu, lampung, jakarta, banten, international.
    SALAM MANIS_tokoijong
    Kunjungi Alamat kami

    ReplyDelete
  3. http://jualobatsipilis-denature.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. Ndaklah tuh bikin kecewa aja knp kok thread punya ane tak muncul?forumku mengecewakan

    ReplyDelete
  5. Have you forgotten your password in Binance? Password error is the most common error faced by users every now and then. Nowadays, everyone have multiple account and it’s difficult to remember the password of them. In order to deal with the password errors, you can ask for the recovery steps from the professionals who are available 24/7 via dialing Binance support number 1-800-665-6722. The purpose of professionals is to let users enjoy seamless services of Binance in error less manner.

    ReplyDelete

  6. Very enjoyable to visit this blog and find something exciting and amazing.

    Woodworking Tools best tools WOOD WORKERS

    ReplyDelete

  7. Thank you for such a sweet tutorial - all this time later, I've found it and love the end result. I appreciate the time you spent sharing your skills. Advice for Sports Sports

    ReplyDelete