Cerita Lucu Blog ANDHOKE Part II

Kembali lagi Blog ANDHOKE mengahadirkan Cerita Lucu bagi para pencari hiburan, sebagai lanjutan dari Cerita Lucu sebelumnya yang kali ini memakai titel Part II ala-ala nama alay facebook, seperti Chitey Zuchaaa Cenyuuummm Part II, Dew-Dew Imouuuttttsangadddhhh Part II, Tho-Heer Chindta Chemploegzs Part II, dan nama-nama aneh bin ajaib bin alay lainnya yang memakai Part-Partan. Tapi saya mau membuat pembelaan tentang judul postingan ini yang memakai Part II. Karena saya tidak mau dianggap alay, masa-masa alay sudah lewat dalam perjalanan hidup saya yang panjang ini. Pemakaian Part II karena ini memang bagian kedua, setelah sebelumnya saya membuat bagian yang pertama!!! Bukan karena saya alay. hahaha. Jadi, clear ya, saya sudah membela diri. Ok, tanpa panjang kali lebar lagi, langsung saja disimak 4 cerita lucu di bawah ini.


Bunga Dari Putri
Sore itu Memed pulang sambil menangis. Mendengar tangisan memed ibunya langsung bertanya kepada Memed….
Ibu: Med, kenapa kamu menangis???
Memed: huhuhuhuuuuuu… saya dilempar pake bunga bu sama putri…..
Ibu: iiihhh dasar anak cengeng, masa dilempar pake bunga kamu nangis???? Itu tandanya putri suka sama kamu med…..
Memed: huuuhhuhuhu… Bukannya gitu bu, masalahnya saya dilempar pake bunga sama potnya bu….
Ibu: ha!!!!!!!! @%$#^$&%$#%$@$#^


Sayur Paku dan Sayur Rebung
Di sebuah warung makan datanglah seorang pembeli yang sudah sangat lapar....
penjual: mau pesan apa mas?
pembeli : apa saja lah mbak, yang penting enak.
tidak lama kemudian si mbak memberikan sepiring nasi, satu paha ayam, dan dua mangkok sayur yang berbeda. si pembeli tadi pun tanpa pikir panjang langsung melahap makanan yang disajikan itu sampai habis tak tersisa.
pembeli : aaahhhhhh akhirnya kenyang juga, masakan di sini enak mbak.....
penjual : kalo gitu sering-sering saja datang di sini mas hehe....
pembeli : haha.. bisa saja mbaknya... ngomong-ngomong tadi itu sayur apa saja mbak?
penjual : oww itu tadi sayur paku sama sayur rebung dari bambu....
pembeli : haaaa????? apa???? sayur paku sama rebung dari bambu???
penjual : memang kenapa mas?
pembeli : berarti kalau saya buang air nanti, yang keluar Pagar dong mbak....
penjual : #$%%##@(*&&&^%


Cerita Sang Kakek
Seorang kakek bercerita kepada cucunya….
Kakek : Cu, kakek ini sudah banyak makan asam garam kehidupan. Pengalaman kakek dalam menjalani kehidupan ini sudah tak terhingga…. Tapi ada satu pengalaman yang tidak terlupakan….
Cucu: pengalaman apa itu kek?????
Kakek: waktu kakek muda dulu, kakek pernah diserang sama orang sekampung. Terus semuanya bawa golok…. Tapi kakek tidak lari…..
Cucu: waaahhhhh kakek hebat,…… saya kagum sama kakek…..
Kakek: bukannya hebat cu!!!!!
Cucu: trus knapa kek?????
Kakek: kakek tidak lari karena di belakang kakek ada jurang……
Cucu: ^$%#%@#%$&%(*&^$


Kolam Renang
Sebuah rumah sakit jiwa akan melakukan test kepda 3 pasiennya untuk mngetahui apakah mereka sudah sembuh atau belum. Caranya adalah dengan menyiapkan sebuah kolam renang tanpa air yang diisi pasir.
Mulailah sang dokter membuka pembicaraan….
Dokter : teman-teman hari ini kita akan berenang…..
Pasien 1,2,3 : horeeeeeeeeee……….
Dokter : tapi berenangnya satu per satu yah teman-teman…..
Pasien 1,2 ,3 : iyaaahhhhhhhhh…..
Kemudian dibawalah satu persatu pasien-pasien itu ke kolam yang telah disediakan tadi.
Setibanya di kolam, pasien 1 langsung membuka pakaiannya menyisakan sempak dan langsung terjun ke kolam….
Pasien 1 : wahhhhhhhh asyyyiiikkkk dok… saya sudah lama gak renang…….
Dokter berbicara dalam hati : berarti pasien 1 belum sembuh……
Kemudian giliran pasien 2… setibanya di kolam renang, tanpa membuka baju dia langsung terjun ke kolam…. Meskipun tak mengeluarkan kata-kata, pasien2 berteriak kegirangan kayak anak kecil yang mendapat mainan baru…..
Dokter berbicara lagi dalam hati : pasien 2 juga belum sembuh…..
Lalu tibalah giliran pasien 3… setibanya di kolam, pasien 3 menunjukan gerak-gerik yang berbeda dari ke 2 pasien sebelumnya. Pasien 3 hanya berjalan pelan sampai ke pinggir kolam dan sesampainya di pinggir kolam dia hanya melihat isi kolam. Pasien 3 tidak terjun ke kolam seperti yang lain.
Dokter berbicara dalam hati: Alhamdulillaaaaahhhhhh akhirnya kerja kerasku selama ini ada hasilnya jga. Pasien 3 sudah sembbbuhhhhhhhh……
Beberapa saat kemudian pasien 3 memanggil si dokter….
Pasien 3: dok….
Dokter: iya, ada apa?
Pasien 3: saya mau jujur dok….
Dokter: iya katakan saja…..
Pasien 3: sebenarnya saya gak bisa renang seperti ke2 teman saya tadi, tolong ajarin saya renang ya.
Dokter: *&(%^%#^$&^*(*&%&^$^#%$#^………………


Ok, itulah Cerita Lucu Blog ANDHOKE Part II yang saya berikan. Seperti biasa, saya berharap semoga anda terhibur. Amiiiiiiiinnnnnnnnnnn.......

2 comments: